whos is online

Tiens Focus Pertemuan Malang

Pemberitahuan kepada semua group TIANSHI under pak Edo di Malang dengan Focus System bisa datang di acara ;












OPP Malang

Jum'at, jam 18:30 - selesai

Stokis Super Brand Ruko Soekarno hatta Blog D-206 Kavling 1


NDTMalang

Tgl 15, April, 2009

Stokis Super Brand Ruko Soekarno hatta Blog D-206 Kavling
1

VS Malang

Untuk sementara ini Vision seminar mengikuti jadwal di
surabaya


Semoga ini bisa membantu anda untuk mendapatkan informasi terkini tentang semua pertemuan Tianshi under pak Edo... '' JANGAN MUDAH MENYERAH DAN GO FREEDOM ''



Iformasi lebih lanjut hub ;

Eko wahyu cheswantoro

0341-816646

Comments :

5 comments to “Tiens Focus Pertemuan Malang”
eko said...
on 

semangat dan pantang menyerah.kunci sukses anda yang pertama

Anonymous said...
on 

pak, focus team d palangkaraya ada tidak?
klo ada, opp nya dmn? kpn?

eko said...
on 

maaf untuk daerah palangka raya saya kurang tahu,, saya saat ini posisi dimalang, mungkin klo belum gabung ada yang bisa saya bantu???

anjefri said...
on 

pak untuk mendapatkan info VS jakarta dan Surabaya dimana trims

admin said...
on 

klo jakarta saya kurang tahu, tapi klo surabaya jadwal berubah2 silahkan kirim email ke ekowahyu.ga@gmail.com saja untuk saya kirim email jika ada vs di surabaya,,,tgl 24 mei ini ada vs di surabaya

Post a Comment