whos is online

Penghargaan









Disamping adalah sertifikat masalah ke halal an produk-produk tianshi, Tianshi telah mendapatkan sertifikat halal dari halal malaysia, halal MUI indonesia dan bahkan mendapatkan sertifikat jaminan halal dari MUI Indonesia. Jadi di setiap produk Tianshi saat ini ada logo dari MUI Indonesia yang bena-benar membuktikan walupun produk dari china namun halal dan bisa di konsumsi bagi seluruh lapisan masyarakat dimana pun berada.

Saya rasa masalah halal, bukan jadi masalah lagi bagi produk2 Tianshi, Karena semua bukti dari Indonesia dan setifikat halan yang super ketat dari malaysiapun sudah lolos. Bahkan di jamin halal lagi dari MUI Indonesia.



Dibawah silahkan anda baca beberapa penghargaan dan keterangannya;




























Di bawah ini adalah setifikat Mutu ISO 9002.

















===========================================

Produk Tianshi juga sudah lulus masalah keamanan produk dari FDA (Food & drugs Administration. Atau klo kita lebih mengenal di Indonesia saat ini adalah badan POM, nah ini adalah badan POMnya Amerika yang menyatakan produk kita aman di konsumsi setiap hari.



Namun kita juga tentunya sudah lolos juga dari badan POM Indonesia, yang saya ketahui saat ini adalah badan POM Indonesia agar parah, banyak produk2 yang tidak jelas bisa masuk Indonesia dengan mudah setelah lama baru ketahuan. Namun tidak bisa lagi di ragukan klo Tianshi sudah lolos FDA, ini membuktikan produk Tianshi memang memiliki kualitas produk yang sangat amat bagus.


Banyak sekali penghargaan emas yang di perloleh untuk masalah Kalisiumnya, nah saya tidak sebutkan semua, ini adalah salah satu saja penghargaan emas yang di berikan ke pada Tianshi karena Kalsiumnya yang sangat di akui oleh dunia.











Nah ini bukan main-main lagi Tianshi bahkan telah menerima penghargaan bukan hanya dari indonesia lagi tapi ini sudah mendapatkan penghargaan dari PBB ( Persatuan Bangsa Bangsa ) karena Selain produk yang bagus Tianshi juga sudah cukup berperan membantu perekonomian dunia saat ini.











Banyak lagi sertifikat-sertifikat Tianshi yang belum saya sebutkan dai karenakan banyak sekali. Mungkin di lain waktu saya lengkapi.















Mr. Li Jinyuan mendapat gelar Dr. Dari UNESCO PBB.
Mr. Lijinyuan dinobat sebagai orang terkaya ke 2 di RRC versi Internasional Daily News May 2004.
Dalam tahun 2003, Presiden Li Jinyuan memenagkan gelar “ Perusahaan terbaik dari Chinese Social, Economic and Cultural Exhange Association”.
Produk Tianshi adalah pilihan utama suplemen kesehatan bagi astronot dan kosmonot.
Mr Lijinyuan masuk daftar “ Who Is Who”.
Terdaftar aktif dalam WFDSA (World Federation of Direct Selling Association).
Pada akhir tahun 2000 terdaftar sebagai anggota Badan POM / Depkes dan APLI.

Comments :

1
Anonymous said...
on 

Gambar penghargaan dan sertifikat - sertifikatnya kecil banget. Ga kebaca itu sertifikat sebenernya buat siapa.. ga kebaca itu penghargaan buat siapa... .

Mr. Li Jiny Yuan dapet gelar Doktor dari Unesco? Yakin? Coba dicek dulu disini: http://id.wikipedia.org/wiki/Honoris_Causa

Yang bisa ngasih gelar doktoral itu cuma kampus. Unesco bukan kampus ataupun lembaga pendidikan. Coba agak dikasih link - link yang membuktikan statement - statement diatas.

Post a Comment