whos is online

Grand HM * 8 tgl-22/maret/2009 di Malang

Grand HM kali ini di Malang di hadiri oleh ;

  1. Bpk. Edy cristanto ( Bronze lion )
  2. Bpk. Nyoman gede ariawan ( Silver Lion )
dan pembica kali ini adalah Bpk. Budiada (*8) .

Beliu ini adalah awalnya seorang tukang paskir,,,eits tapi tunggu dulu gak seru klo gak dari awa,..melalui blog ini saya akan berusahan posting setiap selesai pertemuan Tianshi agar anda semua update dengan informasi tianshi.

ok, pada awalnya pak Budiada ini dari dasarnya adalah seorang yang mau bekerja keras, dimana beliau ini sejak duduk di kelas SD udah biaya sekolah sendiri dan sempat beberapa kali tidak naik kelas di karenakan sibuk dengan bekerja, namu satu hal yang selalu membuat beliau berhasil lulus sekolah adalah dengan cara???? hikhikhik;)) disaat setiap habis ujian Ayah beliau mendatangi rumah wali muridnya dengan membawa ayam agar beliau bisa naik kelas.

Beliau kerja keras dengan biaya sekolah sendiri hingga lulus SMA namu setelah beliau lulus SMA beliau bekerja di Denpasar Bali, nah awal karir beliau ini di awali sebagai seorang pel sebuah supermarket, dengan kerja keras yang biasa dia lakukan maka beliau di promosikan oleh atasannya untuk di pindah menjadi seorang tukang sapu, he he he sama aja

Nah akhir karirnya saat itu, lagi-lagi karena kerja kerasnya beliau di angkatlah menjadi seorang tukang parkir..

Saat itu beliau dalam satu bulan memiliki potensi antara Rp600.000,- dan jika mau lembur sekita Rp 800.00,-, padahal beliau memiliki 4 anak bayangkan betapa ngerinya.

Suatu hari beliau dihubungi dengan teman lama yang sudah 8tahun gak pernah ketemu, beliau bilang " mau gak hidup kamu berubah" jawab " jelas mau donk" akhirnya di jelaskanlah bisnis TIANSHI.

waduh ampun di saat beliau melihat bulet-bulet beliau langsung bilang" mlm ya???saya gak mau ikut-ikut bisnis gituan"

nah empat bulan dan satu minggu 3 kali beliau di cari si sponsor buat di prospek,,karena beliau selalu kabur disaat dari kejauhan di lihat temennya tadi datang langsung deh kabur ke kamar mandi...

DIsaat beliau sedang lapor ke atasan beliau datang lagi deh di temennya, di saat itu beliau di tarik dan langsung di follow up di tempat, tapi berhubung beliau takut dengan atasannya, "bisa bisa di pedat nich" akhirnya beliau bilang ketemennya"iya iya deh saya gabung tapi jangan sekarang di rumah aja ya".

Setelah janji bertemu dirumah si teman bilang"eh kamu pernah makan di restoran belom?"langsung respon cepet masalah makanan" belom, kenapa?"ayo tak traktir makan di restoran kebetulan saya juga baru habis ambil gajian. wah langsung deh mereka berdua berangkat ke retoran, nah dalam perjalanan Pak Budiada ini bingung kenapa banyak restoran dekat tapi pilih yang jauh.

Setelah sampai malah bengong kok banyak orang pakai jas dan dasi pada rapi ya disini, nah temena beliau akhirnya pamit ke belakang senbetar dan keluar udah rapi juga pakai jas. wah ternyata beliau di ajak pertemuan. Kapan makannya?? tanya Pak Budiada ketemennya,, dan di jawab entar deh setelah acara, wah beliau ini akhirnya lumayan jengkel bercampur lapar juga pikiran keluarga dirumah..beliau gak mau masuk dan menunggu di pintu sambil sedikit mendengarkan, disaat itu ada sebuah kata-kata yang membuat beliau sadar " Kita selama ini selalu minta - minta dan minta kepada orang tua kita, kapan saatnya kita memberi kepada mereka?"

wah itu saya banget kata Pak Budiada ini..nah akhirnya beliau mau mendengarkan dan memutuskan buat bergabung dan menjalankan bisnis tianshi tersebut.

Selanjutnya apa yang terjadi???

ya namanya tukang parkir mana ada banyak duit, tapi berhubung sudah memutuskan buat gabung, beliau menjual perhiasan anaknya satu per satu buat gabung dan menjalankan bisnis tianshi.

beliau tak lupa selalu akan dukungan ibu beliau disaat mulai pertama beliau izin menjalankan bisnis tianshi.

dengan dukungan dari orangtua beliau, beliau selalu antusia menjalankan bisnis tianshi. padahal beliau sempat berfikir teman saya mana ada yang menejer dsb yang ada juga temen-temen tukang parkir juga.

namun beliau tetap jalankan dan saat itu ada temennya yang kebetulan temennya direktur di jakarta yang istrinya sedang sakit kanker payudara, nah akhirnya di tawarilah produk tianshi dan alhasil istri si direktur ini sembuh, dan Pak Budiada meluncur ke Jakarta untuk menjelaskan peluang usaha tersebut ke direktur ini. Akhirnya beliau juga mau menjalankannya.

di saat setelah bapak direktur itu gabung, temen bpk direktur ini seorang menejer yang istrinya juga terkena kista akhirnya lagi-lagi bisa sembuh...wah ampuhhhhhhh

akhirnya si menejer juga gabung dan bisnis bpk Budiada berkembang terus menerus,, hingga akhirnya beliau mendengar pesan terakhir ibu beliau untuk terus menjalankan bisnis ini mulai akhir bertemu bintang 4 dan saat ini sudah bintang 8..


maaf saya tidak pandai becerita secara lengkap dan gamblang..

get focus go freedom,,sukses semuanya

Comments :

0 comments to “Grand HM * 8 tgl-22/maret/2009 di Malang”

Post a Comment